Rauhanda Riyantama
Evan Dimas Darmono meneken kontrak di kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). [Dok. Persija]

Bolatimes.com - Gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono mengaku tidak akan mengalami kesulitan yang berat untuk beradaptasi. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain lama di Persija yang dia kenal.

Sebut saja Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Rezaldi Hehanussa. Ketiganya sering kali bermain bersama Evan Dimas ketika memperkuat timnas Indonesia.

Selain itu, Evan mengaku juga akrab dengan pemain baru Persija lainnya yakni Otavio Dutra. Keduanya pernah berada satu tim ketika bermain untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2017.

Baca Juga:
Inter Milan Ditahan Atalanta, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Evan Dimas Darmono meneken kontrak di kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). [dok. Persija]

"Masalah adaptasi saya rasa itu tidak akan susah karena banyak teman bermain disini ada Andritany, Riko, Rezaldi, dan juga ada Dutra jadi tidak susah buat adaptasi," kata Evan Dimas usai diperkenankan sebagai pemain baru, Sabtu (11/1/2020).

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putera itu melihat Macan Kemayoran serius mengarungi Liga 1 2020. Pemain yang didatangkan pun tidak main-main.

"Saya lihat dengan tim 2020 sekarang Persija memiliki pemain-pemain yang punya kualitas yang bagus," tambah Evan Dimas.

Baca Juga:
Striker Baru Persib Bandung Pernah Bobol PSM dan Persija di AFC Cup 2019

Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Evan Dimas  nantinya akan menggunakan nomor punggung enam.

Evan merupakan pemain keempat yang didatangkan. Sebelumnya, Persija telah memperkenalkan Otavio Dutra, Alfath Fathier, dan Rafli Mursalim.

Baca Juga:
Ada Pemain Liga Inggris, Ini 59 Nama yang Dipanggil Seleksi Timnas U-19

Load More