Rauhanda Riyantama
Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan (mantan Semen Padang) serta bek asing asal Lebanon, Hussein El Dor pada perkenalan pemain di Makassar, Jumat,(10/1).ANTARA/HO/Abd Kadir

Bolatimes.com - Persiapan serius tengah dilakukan PSM Makassar menyambut Liga 1 2020. Teranyar, manajemen Juku Eja mendatangkan satu pemain asing berposisi bek asal Lebanon bernama Hussein El Dor.

Tak hanya itu saja, PSM juga merekrut dua pemain eks Semen Padang, yakni Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan. Ketiga diperkenalkan di Makassar pada Jumat (10/1/2019).

"Saya memperkenalkan tiga pemain baru, dua pemain lokal dan satu pemain asing. Hari ini (kemarin -red), mereka sudah bersama kami," kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Klopp Fokus Hadapi Tottenham Ketimbang Pikirkan Rekor

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka bisa membantu mengangkat prestasi tim dalam meraih seluruh target pada musim 2020 ini," sambungnya.

CEO klub sepakbola PSM Makassar, Munafri Arifuddin. [Suara.com/Adie P Nugraha]

Munafri menjelaskan, para pemain anyar tersebut sudah didaftarkan untuk memperkuat PSM di ajang Piala AFC.

"Kami menyepakati kontrak selama satu musim. Ketiganya juga sudah kami daftarkan mengikuti Piala AFC," jelasnya.

Baca Juga:
Gemilang di Musim 2019, Simic Sabet Dua Gelar di Indonesian Soccer Awards

Setali tiga uang, Irsyad Maulana tidak merasa terganggu oleh persaingan antarpemain karena yang paling penting baginya adalah bekerja keras di PSM agar lebih baik lagi.

"Setelah lama memperkuat Semen Padang, saya memutuskan hengkang untuk mencoba tantangan baru. Apalagi PSM ini klub besar," pungkas Irsyad.

Baca Juga:
Persiapan Liga 1 2020, Bhayangkara FC Lakukan TC di Luar Negeri

Load More