Minggu, 09 Agustus 2020
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 10 Januari 2020 | 18:30 WIB

Bolatimes.com - Harapan baru tengah menaungi bintang muda Bali United, Hanis Sagara Putra. Setelah sempat menepi selama delapan bulan lantaran cedera ligamen lutut (ACL), ia kini sudah nampak ikut sesi latihan skuat Serdadu Tridatu.

Melansir dari laman resmi klub, Sagara pun mengaku bahwa kondisinya saat ini sudah cukup fit secara fisik. Namun ia masih harus beradaptasi dengan lapangan dan juga bola.

"Untuk kondisi saya sudah cukup fit saat ini. Kemarin saat tes di tempat pemulihan juga dinyatakan lulus. Cuma mungkin sekarang lebih fokus pada adaptasi dengan lapangan dan juga dengan bola,'' kata Sagara.

''Selain itu, saya saat ini juga sedang fokus untuk menghilangkan trauma karena cedera kemarin," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Sagara pun berjanji akan memberikan yang terbaik di Liga 1 2020. Sebagai ajang pemanasan, pemain jebolan Persibo Bojonegoro itu siap tampil andai dipercaya pelatih menghadapi tuan rumah Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (14/1/2020). 

"Ya, tahun 2018 lalu saya memang sempat cetak gol ke gawang Tampines Rovers dan itu jadi salah satu pertandingan berkesan untuk saya pribadi,'' ungkap Sagara.

''Untuk tahun ini, saya hanya bisa berharap tim bisa menang lagi. Dankalau pelatih percaya, saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa,'' pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Baru 21 Tahun, Pemain Bali United Ini Pilih 'Pensiun' Demi Jadi Polisi