Rauhanda Riyantama
Selebrasi bintang muda Persib, Beckham Putra Nugraha (kanan) setelah menjebol gawang Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019) petang WIB. [Laman resmi Persib/M. Jatnika Sadili]

Bolatimes.com - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sangat antusias menyambut musim 2020. Sebagai pemanasan, ia siap melakoni laga internasional di level klub, yakni Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh tuan rumah Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand). Rencananya akan berlangsung dari 18-19 Januari 2020.

Bagi Beckham Putra, laga internasional ini menjadi kesempatan yang bagus buat dirinya membuktikan diri agar bisa diandalkan di Liga 1 2020. Sebab momen seperti ini sangat diperlukan untuk mengasah kemampuan dan mentalitas bertanding.

Baca Juga:
Resmi, Pemain Jebolan Liga Spanyol Gabung Persita Tangerang

“Tentunya ini kesempatan bagus buat saya, semoga bisa dapat kepercayaan dan bisa menunjukkan kualitas,” kata Beckham Putra, seperti dilansir dari Simamaung.com.

''Tantangan buat saya juga melihat lawan. Karena sebelumnya di level timnas kan banyak lawan-lawan international di usia sama, tapi sekarang di usia lebih di atas saya,'' imbuh gelandang timnas U-19 itu. 

Persib sendiri akan memulai petualangannya di Asia Challenge 2020 pada 18 Januari mendatang. Lawan pertama Maung Bandung adalah Selangor FA.

Baca Juga:
Salah Alamat, Bus Barcelona Nyasar di Arab Saudi

Load More