Rauhanda Riyantama
Logo resmi klub Persita Tangerang. [Laman resmi Persita]

Bolatimes.com - Persita Tangerang telah kembali promosi ke Liga 1 setelah sekian lama berkecimpung di divisi dua. Kini, skuat Pendekar Cisadane menargetkan bisa masuk 10 besar di musim Liga 1 2020.

"Kemarin sempat ngomong sama manajer, katanya yang penting masuk 10 besar lah," ujar asisten pelatih Persita, Francis Wewengkang.

Pria yang akrab disapa Enal ini mengatakan target itu dianggap realistis, karena berkaca pada kedalaman skuat yang ada untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Resmi, Pemain Jebolan Liga Spanyol Gabung Persita Tangerang

Menyongsong musim Liga 1 2020, Persita melakukan perombakan besar-besaran. Mereka melepas 12 pemain yang membawa mereka promosi ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Nama-nama yang dilepas seperti M. Roby, Asri Akbar, Amarzukih, Habibi, Arianto, Asep Budi Santosa, Diego Banowo, Novrianto, Yus Arfandi, Sadam Silvano, dan Jecky Arisandi.

Adapun pemain yang telah bergabung baru dua yang pasti yakni M. Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto dari Persik Kediri. Mereka juga tengah dikaitkan dengan pemain asal Kyrgistan, Tamirlan Kozubaev.

Baca Juga:
Salah Alamat, Bus Barcelona Nyasar di Arab Saudi

"Kita lihat persaingan sekarang dengan materi permainan yang ada, kita harus capai target itu," kata Enal.

Enal resmi menjadi asisten pelatih Widodo Cahyono Putro di Persita. Selain menjadi asisten, ia juga akan menangani Persita U-18 sebagai pelatih menggantikan posisi Ilham Jaya Kusuma.

Baca Juga:
BREAKING NEWS: TV Ini akan Siarkan Thomas Cup, Uber Cup, dan BWF Series

Load More