Irwan Febri Rialdi
Persita Tangerang resmi ikat Dallen Doke. (Instagram/@persita.official).

Bolatimes.com - Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain anyar untuk menghadapi Liga 1 2020. Terbaru, pemain yang telah diperkenalkan adalah Dallen Doke.

Dallen Doke pernah memperkuat klub kasta keempat Liga Spanyol (Divisi Tercera), yakni CD Castellon dan Alcudia. Pada musim lalu, ia bermain untuk Bali United.

Keberhasilan Persita dalam merekrut Dallen Doke telah diumumkan melalui Instagram resmi klub pada Kamis (9/1/2020) siang WIB.

Baca Juga:
Salah Alamat, Bus Barcelona Nyasar di Arab Saudi

"SELAMAT DATANG PENDEKAR!! @dallendoke5. Asal klub: Bali United. Selamat berjuang bersama Persita Tangerang," tulis Persita Tangerang.

Persita Tangerang resmi ikat Dallen Doke. (Instagram/@persita.official).

Datangnya Dallen Doke ke Persita Tangerang disinyalir tidak lepas dari peran pelatih klub, Widodo Cahyono Putro. Sebab, pelatih 49 tahun itu kenal betul dengan sang pemain.

Ya, Widodo Cahyono Putro pernah bersama Dallen Doke ketika masih menjabat sebagai pelatih Bali United di Liga 1 2018. Bek 22 tahun itu bergabung Bali United juga di era kepelatihan Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga:
BREAKING NEWS: TV Ini akan Siarkan Thomas Cup, Uber Cup, dan BWF Series

Dallen Doke menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Persita Tangerang. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Cisadane itu resmi memboyong Pemain Terbaik Liga 2 2019, Taufiq Febriyanto.

Load More