Irwan Febri Rialdi
Bruno Dybal saat masih berseragam Samut Sakon FC. (Instagram/brunodybal)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Brasil U-20, Bruno Dybal, resmi menjadi rekrutan baru Persiraja Banda Aceh. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah diperkenalkan, Selasa (7/1/2019).

Dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Dybal mengaku senang bisa bergabung dengan Persiraja. Menurutnya, Laskar Rencong --julukan Persiraja-- adalah salah satu tim legendaris yang ada di Indonesia.

Namun, ada yang unik dari video tersebut. Mantan pemain Samud Sukon itu berbicara dengan menggunakan bahasa Aceh.

Baca Juga:
Bangga Gabung Johor Darul Ta'zim, Kei Hirose Kirim Pesan untuk Persela

Dybal mengucapkan agar jangan lupa meminum kopi. Meski tidak terlalu terlihat logat Aceh, ia cukup lancar mengucapkannya.

"Hai tim Persiraja, saya Bruno Dybal. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub legendaris di Indonesia. Saya berharap kalian terus mendukung tim ini," katanya.

"Bek tuwo jep kupi, terimong geunaseh (jangan lupa minum kopi, terima kasih)," kata Bruno Dybal yang menggunakan bahasa Aceh.

Baca Juga:
Resmi, Persiraja Banda Aceh Rekrut Bek dari Liga Kanada

Selain Dybal, Persiraja juga memperkenalkan pemain asal Brasil lainnya sebagai rekrutan baru. Dia adalah Vanderlei Fransisco yang sebelumnya memperkuat Semen Padang.

Persiraja akan memulai latihan perdana mereka sebagai persiapan Liga 1 2020 pada akhir Januari. Kemungkinan, latihan tersebut sudah diikuti seluruh pemain termasuk yang baru bergabung.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Sikat Valencia 3-1, Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Load More