Rauhanda Riyantama
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Persiapan serius tengah dilakoni Arema FC demi berprestasi di Liga 1 2020. Di bawah pelatih anyar Mario Gomez, manajemen Singo Edan kini resmi melepas tujuh pemain lokal.

Ketujuh pemain tersebut tidak mendapat rekomendasi dari Mario Gomez. Para pemain itu kebanyakan sudah berpamitan kepada manajemen klub, juga melalui akun media sosial masing-masing.

“Yang pasti keluar ada nama Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Rifaldi Bawuo, Sunarto, Ricky Ohorella, Zidan Pulanda, dan Ahmad Nur Hardianto,” ungkap General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dilansir dari wearemania.net.

Baca Juga:
Persiraja Banda Aceh Rekrut Eks Pemain Timnas Brasil, Ini Sosoknya

Ruddy menambahkan, skuat Arema FC untuk Liga 1 2020 akan terlihat dari para pemain yang mengikuti sesi latihan perdana pada Rabu (15/1/2020) sore. Namun, ia mengisyaratkan penambahan dan pencoretan pemain masih sangat mungkin berlanjut.

“Memang ada beberapa pemain yang akan kami lepas, tapi ternyata di posisinya itu kami kesulitan mencari pemain penggantinya. Makanya, kami sangat hati-hati dalam menyebut pemain yang akan dilepas, semua berdasarkan kebutuhan tim pelatih,” ujar pria asal Madiun itu.

Selain melepas tujuh pemain lokal, Arema FC juga dipastikan tak memperpanjang kontrak empat pemain asing. Mereka adalah akafumi Akahoshi, Makan Konate, Sylvano Comvalius, dan Arthur Cunha.

Baca Juga:
Kaya Raya, Cristiano Ronaldo Tak Malu Pakai iPod Jadul di 2020

Jika ditotal, Arema FC kini sudah melepas 11 pemain. Dengan rincian tujuh pemain lokal dan empat pemain asing.

Load More