Rauhanda Riyantama
Gavin Kwan Adsit saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Rekrutan anyar Bali United, Gavin Kwan Adsit, mengaku tak takut bersaing demi mengisi satu posisi di skuat inti. Bahkan, ia siap dimainkan di posisi manapun meski dalam beberapa tahun terakhir lebih sering di posisi bek sayap.

Kedatangan Gavin Kwan memang membuat persaingan di tubuh Bali United semakin ketat. Sebab skuat Serdadu Tridatu sebelumnya sudah dihuni oleh pemain-pemain berkualitas hebat.

''Saya rasa banyak pemain bagus di posisi sayap. Tapi saya siap bermain di posisi bek sayap, penyerang sayap ataupun penyerang tengah,'' kata Gavin Kwan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-kaleng, Ini 23 Pemain Madura United untuk Hadapi Liga 1 2020

''Memang terakhir saya lebih sering main di bek kanan, di mana ada Andhika dan Dias di sini yang punya kualitas bagus. Tapi persaingan di dalam tim sangat sehat dan itu sangat positif untuk kami para pemain," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gavin Kwan lantas mengungkap alasannya menerima pinangan Bali United. Kesempatan untuk bermain di kompetisi level Asia menjadi salah satu alasannya.

''Ya, bergabung dengan Bali United membuat saya mendapat kesempatan bermain di level Asia dan juga di Liga 1. Ini menjadi hal yang positif untuk saya pribadi di tahun 2020 ini. Pastinya saya sangat antusias bisa bergabung dengan tim Bali United musim ini," ungkap eks pemain Barito Putera itu.

Baca Juga:
Berkat Gol Pemain Muda Ini Liverpool Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Setelah resmi membela Bali United, Gavin Kwan sendiri sudah nampak hadir dalam sesi latihan pada Minggu (5/1/2019). Pemain 23 tahun itu mengikuti berbagai materi latihan sebagai persiapan melawan Tampines Rovers pada babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Load More