Rauhanda Riyantama
Madura United. (Sumber: Liga-Indonesia.id)

Bolatimes.com - Menatap Liga 1 2020, Madura United baru saja mengontrak 23 pemain. Menurut asisten pelatih Madura United FC, Rasiman, pemain-pemain tersebut telah resmi dikontrak terhitung sejak Sabtu (4/1/2020).

"Jumlah ini kemungkinan masih akan bertambah, mengingat masih ada beberapa pemain yang telah diputuskan oleh pelatih dan manajemen, akan tetapi belum menandatangani kontrak," kata Rasiman seperti dikutip dari Suara.com.

Rasiman menjelaskan, ke-23 pemain yang resmi memperkuat Madura United FC untuk musim kompetisi 2020 itu adalah Ridwan, M Ridho, Satria Tama, Fawaid, Fandri Imbiri, Fachruddin W Aryanto, Asep Berlian, dan Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo, Andik Rendika Rama.

Baca Juga:
Ini Tanggal Pengumuman Asisten Pelatih Lokal Shin Tae-yong

Selain itu, ada nama Alberto Goncalves, Zahrahan, Brian F, Emmanuel Oti, Greg Nwokolo, David Laly, Marckho Sandy, Samuel C, Haris Tuharea, Risna, Dodi Alexvan Djin, serta Rivaldi Bowou.

Menurut Rasiman, dari 23 jumlah pemain, delapan di antaranya merupakan pemain lokal lama Madura United, yang bergabung dengan klub Laskar Sape Kerrap dan memperkuat tim itu pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, yakni Fandri Imbiri, Fachruddin W Aryanto, Asep Berlian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo, dan Andik Rendika Rama.

"Dalam waktu dekat ini kami akan menggelar latihan perdana guna mempersiapkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020," kata Rasiman.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Everton di Piala FA 2019/20

Pada musim kompetisi Liga 1 2020 ini, Madura United tetap akan mengajukan dua stadion sebagai kandang klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu, yakni Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan di Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) di Bangkalan.

Load More