Irwan Febri Rialdi
Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal mengikuti turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari 2020. Ini adalah salah satu ajang persiapan Febri Haryadi cs untuk menghadapi Liga 1 2020.

Namun, Persib Bandung bukan satu-satunya tim Indonesia yang bakal melakukan persiapan di luar negeri. Bhayangkara FC juga akan melakukan hal sama, tetapi di Kamboja.

Awalnya, Bhayangkara FC berniat melakukan pemusatan latihan di Malang. Namun, agenda itu dibatalkan setelah mendapat undangan mengikuti turnamen di Kamboja.

Baca Juga:
Resmi! Lerby Eliandry Gabung Bali United

"Iya benar. Iya itu buat salah satu persiapan kami," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji, saat dihubungi, Minggu (5/1/2020).

"Tidak ada (agenda lain), itu (turnamen di Kamboja) bagian dari TC. Harusnya, kan TC di Malang tapi kami ikut turnamen di sana," ia menjelaskan.

Sumardji menjelaskan Indra Kahfi dan kawan-kawan akan kembali berkumpul pada 11 Januari mendatang. Setelah itu, mereka akan kembali menggelar latihan perdana sebagai persiapan musim 2020 sehari setelahnya.

Baca Juga:
Dituding Lepas Tavarez Lewat WhatsApp, Begini Respons Bos Persija Jakarta

"Tanggal 11 Januari kami sudah kumpul lagi, lalu 12 Januari latihan kembali," pungkasnya.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Sejarah Baru! Ini Dia Pemain China Pertama yang Jebol Gawang Barcelona

Load More