Irwan Febri Rialdi
Yanto Basna resmi gabung Prachuap FC. (Facebook/PT Prachuap FC).

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, dipastikan tetap bermain di Liga Thailand 2020. Ia resmi menjadi pemain baru tim juara Piala Liga Thailand 2019, Prachuap FC.

Kepastian ini telah diumumkan oleh Prachuap FC melalui Facebook resmi klub. Yanto Basna yang sebelumnya bermain untuk Sukhothai FC akan mengisi satu dari empat kuota pemain Asia Tenggara (ASEAN) dari Prachuap FC.

"Prachuap FC berhasil menandatangi kontrak bek Timnas Indonesia untuk mengisi kuota ASEAN. Pada musim lalu, ia bermain untuk Sukhothai FC, sama seperti Ian Ramsey," bunyi pernyataan Prachuap FC.

Baca Juga:
Hansamu Yama Punya Cita-cita Main Bareng Eks Kapten Arema FC

Yanto Basna resmi gabung Prachuap FC.

Selain Yanto Basna, dua pemain ASEAN yang bergabung Prachuap FC adalah Iain Ramsay (Filipina), Soukaphone Vongchiengkham (Kamboja), dan Baihakki Khaizan (Singapura).

Bahkan, Iain Ramsay dan Soukaphone Vongchiengkham telah diperkenalkan secara resmi lebih dulu oleh Prachuap FC melalui media sosial resmi klub.

Yanto Basna sendiri telah bermain di Liga Thailand sejak 2018. Klub pertamanya adalah Khonkaen (kasta kedua). Namun, permainan apiknya membuat bek 24 tahun itu direkrut oleh Sukhothai FC (kasta pertama).

Baca Juga:
Resmi! Lerby Eliandry Gabung Bali United

Dengan resmi bergabung Prachuap FC, klub itu akan menjadi klub ketiga bek asal Papua tersebut selama berkarier di Liga Thailand.

Load More