Rabu, 30 September 2020
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 03 Januari 2020 | 17:34 WIB

Bolatimes.com - Evan Dimas dikabarkan bakal bergabung Persija Jakarta di Liga 1 2020. Hal itu tidak lepas dari pernyataan yang disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Ketika ditanya terkait peluang Evan Dimas ke Bali United, Yabes Tanuri mengaku bahwa Evan Dimas akan pergi ke Persija Jakarta

Namun, hingga saat ini ,manajemen Persija belum memberikan konfirmasi tekait kedatangan sang pemain. Begitupun dengan agen Evan Dimas yakni, Muly Munial.

"Saya belum bisa berkomentar soal masa depan Evan Dimas. Tunggu saja nanti tanggal mainnya," kata Muly saat dihubungi, Jumat (3/1/2020).

Selain Yabes Tanuri, kabar Evan sudah ada kesepakatan dengan klub lain juga disampaikan oleh COO Bhayangkara FC Sumardji. Oleh karenanya, The Guardian --julukan Bhayangkara-- sulit membawa pulang Evan ke PTIK.

"Evan Dimas, kan sudah ke klub itu dan sudah pasti dia bergabung dengan klub tersebut. Benar rumornya, jadi susah untuk mengembalikan," jelas Sumardji yang tak mau sebutkan klub yang dimaksud.

Selain Persija, pemain berusia 24 tahun juga dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Namun, belum ada kepastian terkait masa depan dari sang pemain.

Persija memang tengah gencar berburu pemain. Sebelumnya, mereka telah memperkenalkan Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim sebagai rekrutan baru.

Penulis: Adie Prasetyo

BACA SELANJUTNYA

Baru 21 Tahun, Pemain Bali United Ini Pilih 'Pensiun' Demi Jadi Polisi