Irwan Febri Rialdi
Arif Satria saat berseragam Persela Lamongan. (Dok. Persebaya).

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya telah mengumumkan tiga pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2020. Ketiga pemain itu adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Arif Satria pada musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, Bayu Nugroho di PSIS Semarang, sementara Ricky Kambuaya membela PSS Sleman di Liga 1 2019.

Khusus Arif Satria, ia tidak perlu berpikir panjang untuk menerima Persebaya. Sebab, klub itu dilatih oleh mantan pelatihnya di Persela dulu, Aji Santoso.

Baca Juga:
Resmi! PSIS Semarang Pertahankan Septian David Maulana

Pemain 24 tahun itu merasa Aji Santoso memiliki jasa besar dalam kariernya di dunia sepak bola Tanah Air. Oleh karena itu, ia langsung mengiyakan tawaran Persebaya.

"Kehormatan bagi saya bisa gabung ke Persebaya. Klub besar yang diimpikan banyak pemain," kata Arif Satria di laman resmi klub.

"Karena itu, saat Coach Aji menawari, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan. Apalagi, Coach Aji bisa dibilang yang menemukan saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Rela Tolak Tawaran Tim Luar Negeri

Dengan bertambahnya tiga pemain anyar, total pemain Persebaya saat ini berjumlah 12 pemain. Sebelumnya, tim berjuluk Bajol itu telah mengumumkan sembilan pemain yang dipertahankan.

Mereka adalah Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata, serta dua pemain asing, David Da Silva dan Aryn Williams.

Baca Juga:
Arsenal Bungkam Manchester United, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Load More