Irwan Febri Rialdi
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Pelatih sekaligus manajer Madura United, Rahmad Darmawan, membuat dunia maya heboh. Ia memberikan kode bahwa Seto Nurdiantoro bakal menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengunggah foto bersama Seto Nurdiantoro di Instagram pribadinya pada Selasa (31/12/2019) malam WIB. Kemudian, ia mendoakan kesuksesan mantan pelatih PSS Sleman tersebut di Timnas Indonesia.

"Sukses buat Coach @seto_nurdiyantoro di Timnas," tulis Rahmad Darmawan.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Dapatkan Pemain Naturalisasi, Otavio Dutra

Rahmad Darmawan isyaratkan Seto Nurdiantoro menuju Timnas Indonesia. (Instagram/@coach_rahmaddarmawan).

Unggahan tersebut mendapat reaksi banyak netizen di kolom komentar. Namun, mantan pelatih Tira-Persikabo itu kemudian mematikan komentar di Instagram pribadinya.

Seto Nurdiantoro sebelumnya memang santer dikabarkan bakal menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Namun, kabar itu sempat dibantah oleh pihak PSS Sleman.

Seto Nurdiantoro sendiri pernah mengungkapkan kesediaannya jika dipercaya mendampingi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Bagi dirinya, itu adalah sebuah panggilan negara.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Boyong Bek Tangguh dari Liga Thailand

"Dari awal saya bilang kalau ditunjuk untuk negara jelas dan ingin menyumbangkan energi untuk negara, tapi ya untuk sekarang nunggu keputusan," kata Seto Nurdiantoro pada 26 Desember 2019.

PSSI dikabarkan akan mengumumkan susunan staf kepalatihan Shin Tae-yong pada 6 Januari 2020. Menarik dinantikan apakah isyarat Rahmad Darmawan menjadi kenyataan.

Baca Juga:
Cuci Gudang, Persebaya Surabaya Resmi Lepas 9 Pemain

Load More