Irwan Febri Rialdi
Otavio Dutra resmi bergabung Persija Jakarta. (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain anyar berposisi bertahan untuk menghadapi Liga 1 2020. Setelah menggaet Alfath Faathier, mereka resmi memboyong bek naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra.

Tak tanggung-tanggung, Persija Jakarta langsung mengikat Otavio Dutra dengan durasi dua musim. Keputusan yang diambil Persija tidak lepas dari kualitas yang dimiliki oleh Otavio Dutra.

Presiden Persija, Ferry Paulus, menilai Otavio Dutra sebagai pemain bertahan yang komplet. Sebab, selain tangguh dalam bertahan, pemain naturalisasi asal Brasil ini juga jago dalam memberi assist dan mencetak gol.

Baca Juga:
PSSI Dituding Pernah Coba 'Rebut' Park Hang-seo dari Timnas Vietnam

"Dia palang pintu yang kuat, baik itu bersama timnas maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol," ujar Ferry di laman resmi klub.

"Jadi, rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap," imbuhnya.

Sebelumnya, Otavio Dutra bermain untuk Persebaya Surabaya. Ia dipercaya tampil sebanyak 22 laga dan membantu tim asal Jawa Timur itu menjadi runner-up Liga 1 2019.

Baca Juga:
Indra Sjafri Dipastikan Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Namun, manajemen Persebaya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Otavio Dutra untuk musim 2020. Ia dilepas bersama delapan pemainnya lainnya, seperti Miswar Saputra hingga Diogo Campos.

Load More