Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Gol Kedua Indonesia oleh Alberto Goncalves (9) pada babak kedua antara Taiwan melawan Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (INASGOC/Ary Kristianto)

Bolatimes.com - Madura United dipastikan mempertahankan striker gaek Timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto. Striker 39 tahun itu akan kembali menjadi andalan tim berjuluk Sape Kerrab itu di Liga 1 2020.

Kepastian itu disampaikan langsung pelatih anyar mereka, Rahmad Darmawan, yang diunggah dalam laman Instagram resmi klub. Beto akan tetap menjadi bomber andalan Madura United dan tak akan dilepas.

"Beto akan terus bersama Madura United tahun 2020," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

Baca Juga:
Eks Pelatih Johor Darul Ta'zim Resmi Jadi Pelatih Baru PSM Makassar

Striker yang telah berumur 39 tahun ini mencatatkan penampilan apik selama membela Madura United pada musim 2019. Dalam 41 penampilan di semua kompetisi bersama Laskar Sape Kerrab, Beto telah membukukan 25 gol dan delapan assist.

Penyerang Madura United, Beto Goncalves. (Instagram/@betogoncalves9)

Penggawa timnas Indonesia senior itu juga sempat membawa Madura United menjadi penantang serius Bali United dalam persaingan merebut juara Liga 1 2019.

Akan tetapi, inkonsitensi permainan pada putaran kedua membuat Madura United harus rela menyerah dalam perburuan gelar dan menempati posisi lima di klasemen akhir.

Baca Juga:
Soal Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri Ceritakan Hal Ini ke Shin Tae-yong

Selain memastikan mempertahankan Beto, Madura juga memagari tiga pemain intinya yakni Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, dan Asep Berlian. Nama terakhir sebelumnya santer diisukan akan bergabung bersama Persib Bandung.

Penulis: Syaiful Rachman

Baca Juga:
Resmi Dilamar, Calon Istri Martunis Cantik Banget

Load More