Senin, 21 September 2020
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 31 Desember 2019 | 10:25 WIB

Bolatimes.com - Madura United memastikan ada tiga pemain lama yang akan tetap menjadi bagian tim di Liga 1 2020. Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Slamet Nurcahyo, dan Asep Berlian.

Fachruddin sempat dipinjamkan di Persija Jakarta di Liga 1 2019. Perannya di lini pertahan turut membantu tim berjuluk Macan Kemayoran itu selamat dari pertarungan zona degradasi.

Namun, Fachruddin dipastikan kembali ke Liga 1 2020. Kepastian itu telah disampaikan Madura United di Instagram resmi klub bersama dua pemain lainnya, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian.

Madura United resmi pertahankan tiga pemain lama untuk Liga 1 2020. (Instagram/@maduraunited.fc).

"Fachruddin W. Aryanto, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian adalah milik Madura. Tiga pemain itu tak boleh pergi. Pinjam boleh, memiliki tidak bisa," bunyi pernyataan Madura United.

"Musim 2020 mereka bermain bersama untuk Madura. Mereka bertiga adalah Madura!" lanjutnya.

Selain mempertahankan ketiga nama tersebut, Madura United juga telah mendatangkan dua pemain anyar. Mereka adalah Zah Rahan dann Brian Ferreira.

Madura United juga telah mencapai kesepakatan dengan satu pemain Timnas Indonesia U-22. Namun, masih belum diungkapkan siapa nama pemain tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pelatih Madura United Dapat Bocoran Tanggal Lanjutan Liga 1 2020, Kapan?