Irwan Febri Rialdi
Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira, (Twitter/@pssleman).

Bolatimes.com - Madura United terus aktif dalam menyambut musim 2020. Setelah resmi mendatangkan kembali Zah Rahan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu kembali mendatangkan legiun asing. Dia adalah mantan pemain PSS Sleman, Brian Ferreira

Menurut pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, perekrutan Brian telah melewati diskusi panjang dengan manajemen, meski pemain berdarah Argentina berusia 25 tahun itu sempat mengalami cedera panjang kala bermain bersama PSS Sleman.

"Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia untuk musim depan. Brian Ferreira adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini, kami sepakati itu. Secara teknis, kesepakatan dengan Brian Ferera sudah selesai," ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu, sebagaimana disadur dari Antara.

Baca Juga:
Jelang Tahun Baru, Liverpool Terima Kabar Buruk

Bermain bersama PSS di Liga 1 2019 lalu, Brian total mencatatkan 20 penampilan dengan mengoleksi sembilan gol dan lima assist. Sebuah pencapaian yang sama sekali tak buruk.

Sayang, menjelang kompetisi berakhir, pemain yang juga berpaspor Irak tersebut mengalami cedera yang membuatnya absen sampai akhir musim.

Brian mengalami cedera ulu hati setelah bertabrakan dengan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, yakni saat kedua tim bertemu pada pekan ke-24 Liga 1 2019.

Baca Juga:
Jauh dari Sepak Bola, Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Artis setelah Pensiun

Selain mendatangkan Brian Ferreira dan Zah Rahan, RD juga akan mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-23 ke skuat Madura United pada bursa transfer jelang musim 2020. Namun RD masih menutup rapat perihal nama pemain tersebut.

Penulis: Rully Fauzi

Baca Juga:
Pep Guardiola akan Tinggalkan Manchester City? Ini Komentar CEO Klub

Load More