Irwan Febri Rialdi
Pemain anyar PSS Sleman, Brian Ferreira. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, resmi berpisah dengan PSS Sleman. Ia mengucapkan salam perpisahan melalui Instagram pribadinya.

Brian Ferreira berterima kasih banyak kepada seluruh elemen PSS Sleman, mulai dari pemain, pelatih, hingga suporter. Namun, ia juga manginformasikan bahwa akan bermain di tim lain.

Belum diketahui secara pasti klub yang dimaksud Brian Ferreira. Dari rumor yang beredar, dua klub yang akan menjadi labuhan baru mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu adalah Persib Bandung dan Madura United.

Baca Juga:
Liverpool Unggul 13 Poin di Puncak, Alexander-Arnold: Kami Belum Juara!

"Terima kasih untuk semua pihak yang ada di PSS Sleman, atas musim yang begitu indah. Untuk alasan berbeda, saya akan melanjutkan karier dengan tim lain," tulis Brian Ferreira.

"Tapi mereka (PSS) akan selalu ada di hati saya. Suatu hari nanti, saya ingin kembali mengenakan jersey PSS. Terima kasih banyak, sampai jumpa lagi," tuturnya menutup.

Brian Ferreira menjadi salah satu pemain andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia mampu mencatatkan sembilan gol dan lima assist dari 20 pertandingan.

Baca Juga:
Brendan Rodgers Sadar Timnya Masih Terlalu Lemah Buat Liverpool

Sayangnya, Ia harus menyudahi Liga 1 2019 sejak pekan ke-24 karena mengalami cedera. Otot perutnya robek sekitar tiga sentimeter dan membuat kariernya di PSS berakhir lebih cepat.

Sehari sebelumnya, manajemen PSS Sleman juga memastikan tidak melanjutkan kerja sama dengan Brian Ferrira. Sebab, ia tidak masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih.

"Jadi kemungkinan cari yang baru. Itu nanti menunggu rekomendasi dari pelatih. Kita cari gelandang Asia ya, sudah banyak tawaran masuk dari agen," kata Direktur Operasional dan Pengembangan PT PSS, Hempri Suyatna.

Baca Juga:
Bukan Uang, Presiden Borneo FC Beberkan Alasan Kepergian Mario Gomez

"Tapi kami belum tindaklanjuti karena kami masih menunggu Mas Seto Nurdiyantoro. Mudah-mudahan berkat doa, dia bersedia bertahan," lanjutnya.

"Kami cari gelandang. Intinya dia tidak masuk dalam rekomendasi. Mungkin karena cedera panjang, saya tidak tahu persisnya," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Gagal Menang di Laga Debut, Ini Komentar Mikel Arteta

Load More