Irwan Febri Rialdi
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. [@borneofc.id / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dipastikan berpisah tim berjuluk skuat Pesut Etam di akhir Liga 1 2019. Pelatih asal Argentina itu telah berpamitan secara resmi dengan manajemen klub.

Borneo FC sebenarnya ingin mempertahankan mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu. Namun, kedua pihak tersebut tidak mencapai kata sepakat.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku ada beberapa faktor yang membuat timnya gagal mempertahankan Mario Gomez. Ia membantah jika ada yang menuding salah satu faktornya adalah karena masalah uang.

Baca Juga:
Seto Nurdiantoro Siap Bantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

"Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor yang tak bisa saya sampaikan, terkait coach Gomez tidak melanjutkan kerja sama dengan Borneo FC," ucap Nabil di laman resmi Liga 1.

"Coach Gomez berpamitan dengan baik. Jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan kinerjanya semusim ini," tuturnya menambahkan.

Nabil Husain pun belum menemukan pengganti Mario Gomez. Ia saat ini masih fokus memperbarui kontrak-kontrak pemain lama yang dipertahankan untuk mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga:
Respons CEO PSS Sleman soal Kabar Seto Nurdiantoro Jadi Asisten Tae Yong

"Soal pelatih baru saya belum bisa berkomentar. Kontrak pelatih dan pemain habis Desember ini. Setelah itu baru kami bisa bergerak," pungkasnya.

Mario Gomez sendiri dikabarkan masih akan menangani klub Indonesia pada musim 2020. Klub yang santer dikaitkan dengan dirinya adalah Arema FC.

Baca Juga:
Liverpool Menggila dan Chelsea Tumbang, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Load More