Rauhanda Riyantama
Ismed Sofyan (@ismedsofyan14/Instagram)

Bolatimes.com - Ismed Sofyan resmi memperpanjang masa baktinya di Persija Jakarta. Ismed dipastikan masih mengawal lini belakang Macan Kemayoran setelah manajemen Persija memberikan perpanjangan kontrak. Selain Ismed, sejumlah pemain Persija lainnya juga mendapat perpanjangan kontrak.

Mendapat kontrak baru di usia 40 tahun, Ismed mengaku bersyukur. Pasalnya, hanya segelintir pemain sepak bola yang masih dipercaya klub di usia yang tidak lagi muda.

"Ya pertama saya bersuyukur bisa kembali bertahan di Persija dan masih bisa dipercaya manajemen untuk bisa bermain musim depan," kata Ismed Sofyan, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga:
Prediksi Leicester City Vs Liverpool: Duel Panas di Boxing Day

"Ini tanggung jawab juga untuk saya agar bisa membawa Persija lebih baik dibandingkan dengan musim ini (Liga 1 2019)," tambahnya.

Pesepak bola Persija Jakarta Ismed Sofyan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto (kiri), pada lanjutan liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi,Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/ama.

Ismed berharap Macan Kemayoran tampil lebih baik di musim depan. Tentunya dengan harapan kembali mengukir prestasi seperti di Liga 1 2018.

"Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini yang mau degradasi. Saya berharap manajemen dan tim bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi agar apa yang didapat musim ini tidak terulang lagi," ucapnya.

Baca Juga:
PSSI: Perkenalan Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Tak Jadi Hari Ini

Sebelumnya, ramai disebutkan Ismed bakal gantung sepatu bersama Bambang Pamungkas. Namun hal itu urung terjadi. Bepe kini resmi pensiun, sedangkan Ismed masih akan berjibaku di lapangan.

"Sampai dengan saat ini, saya masih B AFC (lisensi kepelatihan) kan. Tapi sekarang saya masih fokus main untuk Persija," pungkasnya.

Baca Juga:
Evan Dimas Segera Menikah, Sudah Temuai Wedding Organizer

Load More