Irwan Febri Rialdi
PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, tidak bersantai setelah Liga 1 2019 berakhir. Ia bersama manajemen sudah mulai bersiap menyambut musim depan, salah satu langkahnya adalah dengan mempertahankan pemain-pemain lama.

Menurut Fatih, ada sebanyak 16 pemain yang direkomendasi tim pelatih PSS Sleman untuk pertahankan, baik asing ataupun lokal. Namun, baru 50 persen yang sudah membubuhkan hitam di atas putih.

"Sebanyak 50 persen sudah tanda tangan. Yang lainnya itu tadi, ada yang mau pulang dulu bertemu orangtua. Dia bawa draft kontrak dan harganya," kata Fatih, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga:
Manfaatkan Libur Panjang, Pemain Persib Ini Piknik ke Luar Negeri

"Mungkin saya baper ya, tapi bagi saya itu luar biasa, pemain yang minta restu dulu sama orangtua. Dan itu tidak satu orang, banyak yang seperti itu," lanutnya.

Fatih pun terus menjaga komunikasi dengan sejumlah pemain yang belum deal. Ia berharap mereka sudah deal dengan manajemen PSS Sleman di awal Januari 2020.

"Semoga awal Januari sudah jelas. Kami tetap keep kontak terus. Bahkan, dari saya menawarkan apakah saya harus bertemu dengan ibunya untuk meyakinkan. Istilahnya seperti itu," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Frenkie de Jong Sebut Adaptasinya di Barcelona Nyaris Sempurna

Fatih sendiri belum bersedia membeberkan daftar nama yang telah deal dengan PSS Sleman. Namun, tiga nama yang telah diketahui publik adalah Alfoso de la Cruz, Yevhen Bhokashvili, dan Guilherme Batata.

Load More