Rauhanda Riyantama
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar. [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Liga 1 2019 telah usai. Menyambut Natal dan Tahun Baru, klub peserta Liga 1 pun meliburkan para pemainnya, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung meliburkan pemainnya selama tiga pekan. Para penggawa tim berjuluk Maung Bandung akan kembali berlatih pada pertengahan Januari mendatang.

Para pemain Persib memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul bersama keluarganya, tidak kecuali dengan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Gelandang muda jebolan Diklat Persib itu berencana untuk menghabiskan liburan bersama istri tercinta di luar negeri.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Ini Cara Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Selamat Natal

"Rencana sama istri mau ke Singapura sampai tahun baru di sana. Full nikmati libur. Rencana pulang Januari. Ya, Insya Allah ke Malaysia juga," kata Abdul Aziz, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kondisi pasti, sebagai atlet profesional harus menjaga kebugaran, tetap harus ada efektivitas latihan. Karena ada turnamen di Malaysia juga. Tapi, sekarang enjoy liburan saja dulu," ucapnya.

Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan. (Suara.com/Aminuddin)

Berbeda dengan juniornya, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan memilih untuk menghabiskan waktu libur di kampung halamannya di Bali.

Baca Juga:
Pernah Cederai Evan Dimas, Bek Vietnam Ini Kena Karma

"Sekarang liburan dulu setelah kompetisi yang panjang. Waktunya kumpul bersama keluarga," kata Made.

"Pulang ke Bali. Liburan dulu," pungkasnya.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Dikaitkan dengan 3 Klub Eropa, Ini Daftarnya

Load More