Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) dan Irfan Jaya saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/9/2019) sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Masa depan winger Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, masih tanda tanya. Ia dikabarkan menolak bergabung klub Malaysia, Sabah FA, dan memilih berkarier di Eropa.

Belum diketahui secara pasti klub Eropa tersebut. Namun, FOX Sports Asia memprediksi bahwa Saddil akan berseragam klub kasta teratas Belgia.

Ada tiga klub yang dikaitkan mantan pemain Pahang FA tersebut, yakni Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge KV. Namun, hal tersebut masih sebatas rumor.

Baca Juga:
Paul Pogba Kemungkinan Jadi Starter di Laga Boxing Day

Saddil Ramdani. (Twitter/@FOXSportAsia).

Saddil sendiri memang salah satu bakat terbaik Indonesia. Baru 20 tahun, tetapi dia sudah matang dalam hal gaya permainan.

Mantan pemain Persela Lamongan itu juga sudah tahu rasanya marantau di luar negeri. Pada musim 2019, ia bermain di Liga Super Malaysia bersama Pahang FA.

Oleh karena itu, andai Saddil mencoba tantangan baru di Eropa, rasanya ia tidak akan terlalu kesulitan dalam hal adaptasi lingkungan.

Baca Juga:
Alisson Wanti-wanti Liverpool Soal Ketajaman Leicester City

 

Load More