Rauhanda Riyantama
Penyerang Persebaya Osvaldo Haay mendapat kawalan ketat dari duet pemain belakang Kalteng Putra Wasyiat Hasbullah dan Onorionde Kughegbe John pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (21/5). (Persebaya.id)

Bolatimes.com - Usai terdegradasi dari Liga 1, Kalteng Putra kini bakal menghadapi kenyataan yang lebih pahit lagi. Sebab mereka terancam tidak ikut di Liga 2 2020.

Hal itu dikarenakan Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra, Agustiar Sabran masih pikir-pikir untuk kembali menangani tim berjuluk Laskar Isen Mulang di Liga 2 musim depan.

"Saya akan berpikir terlebih dahulu apabila disuruh kembali memegang tim Kalteng Putra, karena saya mau istirahat dulu dalam hal ini," kata Agustiar Sabran, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Meski sedang Terpuruk, Kiper Arsenal Ini Yakin Timnya Finis Empat Besar

Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran menjelaskan nasib tim yang dipegangnya untuk berlaga tahun depan di Palangka Raya, Selasa (24/12/2019). ANTARA/Adi Wibowo

Kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut menuturkan, dirinya selalu mendukung siapa saja yang dipercaya untuk memegang tim Kalteng Putra yang tahun depan tampil di kasta kedua Liga Indonesia.

Dalam waktu dekat, Agustiar bersama para pemegang saham Kalteng Putra akan menggelar rapat untuk membahas kiprah klub di Liga 2 tahun depan.

"Mengenai olahraga sepak bola, saya akan selalu dukung siapa saja yang nanti menangani tim ini kedepannya," ucapnya.

Baca Juga:
Begini Tanggapan Bos Persija usai Gagal Pertahankan Gelar Liga 1

"Pada intinya saya tetap mendukung sepak bola Kalteng di kancah nasional pada tahun depan," pungkas Agustiar.

Load More