Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persib Bandung, Hariono. (Dok. Persib.co.id).

Bolatimes.com - Hariono dipastikan tidak terlalu pusing setelah dilepas oleh Persib Bandung. Sebab, ia saat ini sudah kebanjiran tawaran dari beberapa klub untuk musim 2020.

Hariono meninggalkan Persib setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub. Ia juga telah melakoni laga perpisahan dengan suporter Persib saat mengalahkan PSM Makassar 5-2.

Dia juga memberikan kado perpisahan mem lewat satu gol saat mengalahkan PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat pada Minggu (22/12/2019).

Namun, Hariono mengaku dirinya sudah mendapatkan tawaran sekitar lima klub dari LIga 1 dan Liga 2.

Baca Juga:
Gelar Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Sukses Menang Besar

"Alhamdulillah udah ada, doanya aja, jodohnya di mana. Ada beberapa (klub). Dari liga 1 ya, liga 2. Gak bisa disebutin klubnya," ungkap Hariono di Graha Persib, Senin (23/12/2019).

"Ada beberapalah. (Lebih dari lima) ya mungkin ada segituan lah, di antara segitu," lanjutnya seperti dilansir Ayobandung.com jaringan Suara.com.

Kendati demikian, pemain asal Sidoarjo itu belum bisa memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhannya musim depan. Ia ingin berisitirahat terlebih dulu bersama keluarganya di kampung halaman.

Baca Juga:
Hariono pun Mulai Ikhlas Didepak Persib setelah 11 Tahun Mengabdi

"Rencananya saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu, saya minta doanya aja semoga kedepan bisa dapat tim," pungkasnya.

Load More