Rauhanda Riyantama
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Sebanyak lima pertandingan akan meramaikan pekan terakhir Liga 1 2019. Salah satunya duel antara Persipura Jayapura vs Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Laga Persipura kontra Borneo FC cukup menarik. Sebab duel tersebut menjadi penentu bagi tim Mutiara Hitam untuk finis sebagai runner-up jika berhasil meraih kemenangan.

Andai sukses mengemas tiga poin, Persipura akan mengunci posisi dua di klasemen akhir dengan torehan 55 poin dari 34 pertandingan. Mereka akan menggeser Persebaya Surabaya yang saat ini di posisi dua dengan koleksi 54 angka.

Baca Juga:
Manchester City Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Tak kalah seru, ada laga PSS Sleman kontra PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo. Sebagai tuan rumah, skuat Super Elang Jawa tentu mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen akhir.

Di laga lain, Barito Putera akan menjamu Arema FC di Stadion Demang Lehman, Martapura. Kemenangan tentu menjadi target wajib bagi Laskar Antasari demi bangkit dari posisi 15 di klasemen akhir.

Dan di waktu bersamaan, Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat. Big match ini tentu sangat seru meski sudah di penghujung musim.

Baca Juga:
Karena Inilah FIFA Pilih Salah sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia Antarklub

Kemudian pekan terakhir Liga 1 2019 ditutup dengan pertandingan Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini tentu tak berpengaruh untuk kedua tim, tapi juga sangat seru karena skuat Serdadu Tridatu akan menerima trofi juara Liga 1 2019.

Tak hanya itu, momen tersebut juga digunakan untuk mengumumkan penghargaan pemain terbaik dan pemain muda terbaik. Selain itu, ada juga gol terbaik serta pelatih terbaik.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini.

Baca Juga:
Juarai Piala Dunia Antarklub 2019, Jadi Malam yang Sempurna Buat Liverpool

Pukul 15.30 WIB

Persipura Jayapura vs Borneo FC
PSS Sleman vs PS Tira Persikabo
Barito Putera vs Arema FC
Persib Bandung vs PSM Makassar

Pukul 19.00 WIB

Bali United vs Madura United

Load More