Irwan Febri Rialdi
Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Kurniawan Dwi Yulianto, resmi diumumkan sebagai pelatih baru klub Liga Super Malaysia, Sabah FA. Ia dipercaya menakhodai tim untuk musim 2020.

Presiden Sabah FA, Peter Anthony, merasa senang bisa mendapatkan jasa legenda sepak bola Indonesia tersebut. Sebab, Kurniawan Dwi Yulianto dinilai sebagai sosok pelatih berkualitas.

"Seperti yang kita kethui bahwa beliau (Kurniawan Dwi Yulianto) ialaheks pemain sepak bola Indonesia dan pernah beraksi di kancah sepak bola Malaysia dulu," kata Peter Anthony, dilansir dari Buletin Sabah.

Baca Juga:
Keren! Egy Maulana Raih Penghargaan Hopes of the Year di Polandia, Apa Itu?

"Ia telah melatih beberapa pasukan di Indonesia sebelum kita memanggilnya untuk menangani Sabah FA musim 2020," imbuhnya.

Kurniawan Dwi Yulianto akan ditemani oleh Jelius Tabias Ating di posisi asisten. Jelius sebelumnya adalah pelatih kepala Sabah FA, tetapi oa terpaksa turun jabatan karena lisensinya kurang.

Selain Kurniawan Dwi Yulianto, ada pula pelatih asal Indonesia lainnya yang bertugas sebagai pelatih fisik, yakni Sofie Imam Faizal.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Atlet Terkaya Indonesia Tak Gengsi Makan di Pinggir Jalan

Load More