Irwan Febri Rialdi
Pelatih kepala timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini memberikan instruksi kepada para pemainnya pada pertandingan persahabatan melawan timnas Iran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Iran dengan skor 2-4. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku belum ada komunikasi apapun terkait masa depannya dengan PSSI. Seperti diketahui, kontrak Fakhri Husaini akan habis akhir Desember 2019.

Fakhri menjelaskan dirinya kini hanya bisa menunggu. Sebab, Fakhri ingin PSSI yang menentukan pertemuan ini.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi, untuk masalah evaluasi hasil kerja saya selama ini di Timnas Indonesia. Saya hanya menunggu saja," kata Fakhri Husaini ketika dihubungi.

Baca Juga:
Ranking FIFA Terbaru: Indonesia Selevel Kamboja, Jauh di Bawah Malaysia

Pelatih timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini saat memberikan keterangan pers usai laga uji coba kontra Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10/2019) [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha].

Fakhri menjelaskan sempat ada pembicaraan dengan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto. Iwan meminta agar Fakhri bersabar menunggu kabar dari PSSI.

Selain itu, Fakhri juga pernah menentukan jadwal pertemuan. Namun batal lantaran ada satu pihak yang tidak bisa hadir.

"Sebelumnya memang sempat ada, pak Iwan Budianto komunikasi, 'sabar dulu coach, kita pilih waktunya' waktu itu sempet dia minta, saya lupa saat dinas jadi tidak bertemu," Fakhri menjelaskan.

Baca Juga:
Setelah 11 Tahun Mengabdi, Hariono Dilepas Persib Bandung

"Ketika saya yang tentukan waktu, mereka yang tidak bisa. Jadi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," pungkasnya.

Fakhri Husaini merupakan salah satu pelatih yang terbilang sukses. Baik itu ketika menukangi timnas Indonesia U-16 dan tim nasional U-19.

Pelatih asal Aceh ini berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-16 2018 lalu dan tahun ini ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Asia U-19 tahun 2020.

Baca Juga:
PSSI Sudah Tentukan Pelatih Baru Timnas Indonesia

Load More