Irwan Febri Rialdi
Hariono. (Dok. Oersib Bandung).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa manajemen klub berjuluk Maung Bandung tidak memperpanjang kontrak salah satu pemain loyalnya, Hariono.

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," kata Robert saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

Gelandang yang sudah memperkuat Maung Bandung sejak tahun 2008 itu memang kontraknya berakhir musim ini. Ia merupakan salah satu pemain yang pernah merasakan gelar juara liga pada 2014.

Baca Juga:
4 Kehebatan Takumi Minamino di Mata Jurgen Klopp

"Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy. Tapi sejauh ini baru dua pemain yang sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Sepanjang kariernya membela klub asal Bandung, gelandang bertahan asal Sidoarjo itu tercatat baru mencetak satu gol.

Hariono pada saat itu mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 30 November 2016.

Baca Juga:
Beda dengan Lainnya, Coutinho Cuma Pakai Jersey KW di Bayern Munchen

Dalam setiap laga, pemain kelahiran 2 Oktober 1985 itu kerap menjadi pilihan starting eleven bagi siapapun pelatih Persib. Termasuk menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurjaman untuk bermain di laga final ISL 2014.

Load More