Irwan Febri Rialdi
Semen Padang versus Borneo FC. (Twitter/@Liga1match).

Bolatimes.com - Borneo FC gagal meraih tiga poin atas tuan rumah Semen Padang pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, pada Selasa (17/12/2019). Tim berjuluk Pesut Etam itu ditahan imbang 1-1.

Padahal, Borneo FC berhasil unggul lebih dulu melalui gol Matias Conti pada menit ke-74. Bermula dari umpan lambung Renan Silva, Conti sukses memperdaya kiper Semen Padang melalui tandukan kepala.

Namun, hanya tiga menit berselang, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti. Canderlei Francisco yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:
Gareth Bale Asyik Mainan Botol Di Laga Valencia Vs Real Madrid

Setelah gol tersebut, Semen Padang dan Borneo FC saling jual beli serangan untuk memburu gol. Hanya saja, skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Borneo FC dipastikan gagal menggeser Persipura Jayapura dari posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019. Tim asuhan Mario Gomez tertinggal dua poin di urutan ketiga.

Sementara itu, tambahan satu poin bagi Semen Padang sudah tidak berarti apapun. Pasalnya, tim asal Sumatera tersebut sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 2020 sejak pekan lalu.

Baca Juga:
Ditanya Soal Resep Bawa Persebaya Bangkit, Aji Santoso: Rahasia!

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2019, Selasa (17/12/2019):

Klasemen terbaru Liga 1 2019, Selasa (17/12/2019). (Flashcore).

Load More