Rabu, 06 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 17 Desember 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar.

Persija sudah dipastikan lolos dari jurang degredasi. Namun, hasil itu tidak membuat para pemain Macan Kemayoran puas. Target terkini mereka adalah menutup musim dengan posisi yang lebih baik di klasemen.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Persija tentu harus meraih kemenangan di dua laga sisa. Dengan begitu, minimal Persija akan finis di urutan 10 besar Liga 1 2019.

Hanya saja, ambisi Persija tidak akan mudah. Mereka akan menghadapi Persebaya yang sedang on fire. Ya, David da Silva dan kolega belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Pada pertandingan terakhir, Persebaya juga mampu berpesta 4-1 atas sang rival Arema FC. Padahal saat meraih kemenangan itu, anak asuh Aji Santoso itu bermain di Stadion Batakan, Balikpapan.

Namun, Persija juga tidak kalah. Mereka tengah memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah menghajar Madura United dengan skor empat gol tanpa balas.

Apalagi, laga nanti digadang-gadang akan menjadi laga terakhir bagi legenda Persija, Bambang Pamungkas. Tentu para pemain Persija akan lebih bersemangat untuk memberikan kado kemenangan di penutupan kariernya.

Perkiraan susunan pemain.

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Xandao, Fachrudin Aryanto, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Persebaya (4-2-3-1): Mizwar Saputra; Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata, Ruben Karel Sanadi, Abu Rizal Maulana; Aryn Glen Williams, M. Hidayat; Alwi Slamat, Oktafianus Fernando, Diogo Campos; David Da Silva.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya:

Link I Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya via Indosiar

Link II Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya via Vidio Premier

*Catatan: Layanan Video Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000 per bulan.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Berkarier di Eropa, Berikut 3 Pemain Muda yang Kini Balik Main di Liga Indonesia