Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Semen Padang akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, pada Selasa (17/12/2019), pukul 16.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Bagi Semen Padang, pertandingan nanti sudah tidak berarti apapun. Sebab, dengan perolehan 31 poin dari 32 laga, mereka telah dipastikan degradasi ke Liga 2 2020.

Namun, laga nanti cukup berarti untuk Borneo FC. Pasalnya, andai mampu meraih kemenangan, mereka akan naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga:
Harapan PSSI Perihal Asisten Pelatih Timnas Senior

Saat ini Borneo FC berada di urutan ketiga. Tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura yang berada di urutan ke-2 klasemen.

Borneo FC sendiri memiliki rekor yang cukup apik melawan Semen Padang. Dalam lima pertemuan terakhir, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Di sisi lain, Borneo FC wajib mewaspadai kondisi Semen Padang. Dengan posisi yang sudah dipastikan degredasi, mereka kemungkinan bisa bermain lebih lepas dan tanpa beban.

Baca Juga:
Soal Pelatih Baru Timnas Senior, PSSI: Diumumkan Tahun Depan

Perkiraan susunan pemain:

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam; Leo Guntara, Muhammad Rifki, Syaiful Anwar, Boas Artururi; Yoo Hyun-Goo, Fridolin Yoku, Rudi; Dedi Hartono, Karl Marx Berthelemy, Vanderlei.

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Juan Alsina, Javlon Gguseynov, Wildansyah, Diego Michiels; Muhammad Ikhsan, Makarius Suruan; Terens Puhiri, Renan Silva, Abrizal Umanailo; Matias Conti.

Baca Juga:
PSSI akan Beri Bonus bagi Penggawa Timnas, Berapa Duit?

Berikut link live streaming Semen Padang vs Borneo FC:

Link Semen Padang vs Borneo FC

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga:
Bagaimana Kabar Cedera Evan Dimas, Begini Penjelasan Tim Dokter Timnas

Load More