Rauhanda Riyantama
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Arema FC vs Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/12/2019).

Pertandingan ini menjadi laga kandang terakhir Arema FC di musim ini. Tentu saja tim berjuluk Singo Edan ini ingin meraih hasil maksimal dalam laga tersebut.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap skuatnya dapat tampil baik sehingga kepercayaan diri mereka balik kembali.

Baca Juga:
Persib Tetap Waspadai Badak Lampung meski Sudah Terdegradasi

Apalagi dalam dua laga terakhir, gawang Arema FC kebobolan dengan banyak gol, yaitu kalah dari PSIS Semarang 1-5 dan Persebaya Surabaya 1-4.

Sementara bagi Bali United yang telah mengunci gelar juara Liga 1 2019 ini akan menjadi laga tandang terakhir mereka musim ini.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto telah menyatakan para pemain sangat siap menghadapi Arema FC yang disebut tim besar dengan penuh kualitas.

Baca Juga:
Tampil Tanpa Beban, Badak Lampung Bidik Kemenangan atas Persib

"Kami datang kesini (Malang) dengan kekuatan 20 pemain dimana mereka merupakan pemain yang selama ini tidak banyak mendapat menit bermain Yang pasti kami siap menghadapi Arema FC yang notabene merupakan tim besar dan punya kualitas. Tapi kami juga tidak boleh takut dan harus kerja keras di pertandingan besok," ujar Coach Eko Purdjianto dalam situs resmi klub Bali United.

Jika Bali United mampu meraih kemenangan atas Arema FC di laga tersebut maka ini sekaligus memutus rekor belum pernah menang atas Arema FC sejak tahun 2017 ketika bermain di Malang.

Pertandingan Arema FC vs Bali United dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, Senin (16/12/2019) pukul 15.30.

Baca Juga:
Inter Milan Ditahan Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Laga yang akan digelar di di Stadion Kanjuruhan, Malang, juga bisa disaksikan langsung lewat gawai Anda di Link live streaming Arema FC vs Bali United.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000.

Load More