Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melambaikan tangan saat menyaksikan pertandingan Grub B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan seluruh penggawa Timnas Indonesia U-22 usai tiba dari Filipina. Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2019) pagi, Iwan Bule menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya lantaran sudah berjuang di ajang SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 baru saja bertarung di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019. Bahkan, skuat Garuda Muda berhasil lolos ke partai puncak, meski akhirnya hanya meraih medali perak usai kalah dari Vietnam 0-3.

Jerih payah yang sudah dilakukan penggawa Timnas Indonesia U-22 patut diapresiasi. Oleh sebab itu, Iwan Bule selaku wakil dari PSSI akan memberikan bonus kepada seluruh pemain dan ofisial tim.

Baca Juga:
Beda dengan PSSI, Media Korsel Sebut Shin Tae-yong Gabung Klub China

Para pemain Timnas U-22 Indonesia beserta ofisial dan pengurus PSSI berfoto bersama seusai meraih perak sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019). Timnas U-22 Indonesia meraih medali perak setelah kalah 0-3 dari Vietnam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd.

''Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik,'' ujar Iwan Bule, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Secara permainan mereka luar biasa. Jadi saya selaku Ketum PSSI sangat berterimakasih kepada pemain, pelatih, manajer, dan ofisial. Saya juga ingatkan agar dilakukan evaluasi atas hasil kemarin, yang terpenting saya lihat secara performa anak anak meningkat,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, prestasi Timnas Indonesia kali ini jauh meningkat dibanding SEA Games 2017 di Malaysia. Kala itu skuat Garuda Muda di bawah kepemimpinan Luis Milla hanya meraih medali perunggu.

Baca Juga:
Tammy Abraham Tak Takut jika Bersua Barcelona di Babak 16 Besar

''Saya juga sampaikan ke semua, bahwa kita akan bertemu kembali di SEA Games 2021 mendatang. Tentunya catatan kami terkait hasil ini pada SEA Games mendatang kami bisa bawa emas,'' tegas Iwan Bule.

Load More