Irwan Febri Rialdi
Persebaya vs Arema FC. (Dok. Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menghadapai Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga ini bisa disaksikan di Indosiar atau melalui live streaming.

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama gengsi menelan kekalahan dalam pertandingan Derbi Jawa Timur tersebut.

Di sisi lain, Persebaya bisa dibilang sebagai tim paling bernafsu meraih kemenangan di laga nanti. Aroma balas dendam bakal memuncak.

Baca Juga:
Diajak Selfie Fans, Cristiano Ronaldo Marah-marah

Pasalnya, Persebaya dibantai 0-4 ketika menghadapi Arema FC pada putaran pertama. Sehingga laga nanti bisa menjadi kesempatan tim Aji Santoso untuk membalas kekalahan.

Peluang Persebaya untuk meraih kemenangan memang cukup terbuka. David da Silva dan kolega memiliki modal belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Sementara Arema FC belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Terbaru, tim Singo Edan dibantai 1-5 oleh PSIS Semarang.

Baca Juga:
Resmi! Gennaro Gattuso Jadi Pelatih Baru Napoli

Pertandingan antara Persebaya versus Arema FC bisa disaksikan secara langsung di Indosiar pada hari ini, Kamis (12/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Persebaya vs Arema FC I

Baca Juga:
Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2019/20, Ada Atalanta

Link live streaming Persebaya vs Arema FC II

Link live streaming Persebaya vs Arema FC III

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga:
Usai Dipecat Napoli, Ancelotti Kini Jadi Rebutan Dua Tim Inggris

Load More