Senin, 23 Mei 2022
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 12 Desember 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menghadapai Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga ini bisa disaksikan di Indosiar atau melalui live streaming.

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama gengsi menelan kekalahan dalam pertandingan Derbi Jawa Timur tersebut.

Di sisi lain, Persebaya bisa dibilang sebagai tim paling bernafsu meraih kemenangan di laga nanti. Aroma balas dendam bakal memuncak.

Pasalnya, Persebaya dibantai 0-4 ketika menghadapi Arema FC pada putaran pertama. Sehingga laga nanti bisa menjadi kesempatan tim Aji Santoso untuk membalas kekalahan.

Peluang Persebaya untuk meraih kemenangan memang cukup terbuka. David da Silva dan kolega memiliki modal belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Sementara Arema FC belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Terbaru, tim Singo Edan dibantai 1-5 oleh PSIS Semarang.

Pertandingan antara Persebaya versus Arema FC bisa disaksikan secara langsung di Indosiar pada hari ini, Kamis (12/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Persebaya vs Arema FC I

Link live streaming Persebaya vs Arema FC II

Link live streaming Persebaya vs Arema FC III

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Vietnam, Raih Emas SEA Games!