Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-22 berfoto sebelum laga melawan Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Kedua tim sama-sama sudah lama puasa tidak mendapat medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepak bola sejak lama.

Indonesia sudah 28 tahun atau terakhir kali mendapat medali tersebut pada 1991 silam. Uniknya saat itu SEA Games juga berlangsung di Filipina.

Baca Juga:
Nekat! Demi Nonton Laga Final, Suporter Vietnam Sewa Delapan Pesawat

Oleh karenanya, ini menjadi kesempatan yang sangat bagus menang di tempat yang bersejarah ini. Jika melihat ke belakang, perjalanan Pasukan Merah Putih road to final cukup mulus.

Dari lima laga di babak penyisihan grup dan satu di semifinal, Garuda Muda --julukan timnas Indonesia U-22-- hanya sekali menelan kekalahan. Satu-satunya kekalahan Indonesia didapat saat berhadapan dengan Vietnam yang berkedudukan 1-2.

Total, Indonesia telah menciptakan 21 gol dan empat kemasukan. Selain itu, penggawa timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay berpeluang menjadi top skorer di ajang ini setelah mencetak delapan gol.

Baca Juga:
Persija Didenda Rp 300 Juta, Berikut Daftar Lengkap Sanksi Komdis PSSI

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, dijadwalkan akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI pada Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

Baca Juga:
Boaz Solossa Kirim Doa untuk Timnas Indonesia U-22 Jelang Final SEA Games

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Load More