Rauhanda Riyantama
Striker Timnas Vietnam U-22, Ha Duc Chinh (nomor 9). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan).

Bolatimes.com - Striker Timnas Vietnam U-22, Ha Duc Chinh, memiliki pandangan lain soal laga final menghadapi Indonesia. Menurutnya, skuat Garuda Muda akan tampil berbeda dari pertemuan pertama di fase grup.

Seperti diketahui, Vietnam sebelumnya sukses mengalahkan Indonesia 2-1 pada laga Grup B SEA Games 2019, Minggu (1/12/2019). Vietnam yang kala itu tertinggal lebih dulu berhasil membalikkan keadaan hingga berakhir dengan kemenangan.

Alih-alih kemenangan tersebut menjadi modal bagus, Ha Duc Chinh justru memilih melupakannya. Ia hanya ingin fokus pada pertandingan esok, sebab Indonesia dipastikan bakal tampil mati-matian demi meraih medali emas SEA Games 2019.

Baca Juga:
Dikalahkan Wakil Malaysia, Ruselli Hartawan Raih Perak di SEA Games 2019

''Final nanti akan jadi pertandingan yang benar-benar berbeda. Vietnam harus memulai dari awal lagi jika kami ingin kembali mengalahkan Indonesia. Kami harus fokus dan mencapai target,'' ujar Ha Duc Chinh, seperti dikutip dari media Vietnam, The Thao247.

''Pemain-pemain Indonesia kuat dan cepat, jadi kami harus waspada. Tapi, tentu saja pelatih Park Hang-seo sudah memiliki rencana taktik seperti apa. Tugas kami sebagai pemain adalah mematuhi dan menjalankan instruksi,'' tandas pemain 22 tahun itu.

Sementara itu, laga final antara Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019). Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Jokowi Puji Peselancar Filipina, Netizen: Kasih Sepeda Pak!

Load More