Irwan Febri Rialdi
PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - PSS Sleman siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Sebab, tidak ada pemain yang mengalami cedera ataupun menjalani hukuman akumulasi kartu menjelang pertandingan melawan Persib Bandung.

"Kita bisa tampil full team. Kita lihat perkembangan yang cedera ringan. Tidak ada akumulasi (kartu) untuk saat ini," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Myanmar U-22 Sebut Indonesia Tim Berbahaya

Menurut Seto, keberhasilan menekuk Badak Lampung 5-1 pada laga kandang pekan lalu, akan menjadi motivasi sekaligus memicu rasa percaya diri para penggawa Super Elang Jawa menghadapi Maung Bandung.

"Harapannya, tidak over (percaya diri), tapi membawa (permainan) lebih fresh, lebih senang dalam bermain," imbunya.

Persiapan PSS Sleman menjelang menghadapi Persib sendiri, diakui Seto cukup mepet. Meski demikian, seluruh pemain PSS telah menyiapkan stamina dengan terus menjaga kebugaran.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-22 Akui Masih Buta Kekuatan Myanmar

Menurut Seto, tim PSS Sleman akan mengantisipasi ritme permainan Persib dengan kualitas pemain yang cukup bagus dan merata. Rotasi pemain serta masuknya pemain asing, dinilainya akan semakin membuat Persib tak mudah ditaklukkan.

Pengalaman kekalahan Persib atas Persela pada laga Selasa (3/12) lalu, menurut dia, juga akan membuat tim besutan Robert Alberts itu semakin bersemangat untuk membuktikan kemampuannya kembali kepada bobotoh.

"Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah buat kami," tutup mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-22 Berlatih Tendangan Penalti

Sementara itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, merasa yakin timnya mampu membuahkan hasil maksimal dalam empat laga terakhir di Liga 1 musim ini, termasuk saat melawan Persib Bandung.

"Semoga (kami) bisa mencuri poin tiga di kandang sendiri," tegas Bagus Nirwanto.

Baca Juga:
Gagal di SEA Games 2019, Pelatih Timnas Malaysia U-22 Dipecat

Load More