Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-22 berfoto sebelum laga melawan Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam pertandingan semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019) pukul 15.00 WIB. Duel itu dapat disaksikan melalui live streaming RCTI.

Persiapan matang telah dilakukan oleh Egy Maulana Vikri dan kolega demi mendapatkan hasil maksimal. Walau sebenarnya, persiapan Indonesia terbilang singkat ketimbang Myanmar.

Menjelang laga nanti, salah satu yang dipersiapkan oleh Indonesia adalah algojo penalti. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi jika pertandingan ditentukan sampai adu penalti.

Baca Juga:
Inter Milan Ditahan AS Roma, Berikut Klasemen Serie A Italia 2019/2020

"Pasti ada sesi latihan untuk adu penalti. Saya sudah. Siapkan nama-namanya dari Jakarta," kata Indra Sjafri.

Sementara itu, Myanmar juga sudah siap untuk menghadapi Indonesia. Velizar Popov selaku pelatih menegaskan bahwa anak asuhnya akan melakukan yang terbaik untuk bisa melaju ke partai final.

"Jadi kami harus bermain pintar dan cerdas secara taktikal. Karena indonesia sangat berbahaya dan memainkan sepak bola yang bagus," ujarnya.

Baca Juga:
Pertimbangkan Piala AFF, Liga 1 2020 akan Kick-off 1 Maret

"Saya tekankan lagi para pemain tak pasrah, tapi kami akan mencoba yang terbaik dan tim yang terbaik akan ke final," pungkasnya.

Prakiraan susunan pemain :

Timnas Myanmar U-22 (4-4-2): Sann Sat Naing; Win Moe Kyaw, Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Aung Wunna Soe; Hlaing Bo Bo, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Naing Win; Htet Phyoe Wai, Aung Kaung Mann

Baca Juga:
Mirip Class Meeting, Ruang Ganti Indonesia di SEA Games Memprihatinkan

Pelatih: Velizar Popov

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris; Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani

Pelatih: Indra Sjafri

Baca Juga:
Messi: Rekorku Bisa Saja Disamai Pemain Lain

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar:

Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Load More