Irwan Febri Rialdi
Pelatih asal Spanyol Luis Milla (kanan) memberikan keterangan usai bertemu dengan PSSI di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Milla diundang PSSI ke Manila untuk memaparkan program-programnya sebagai salah satu calon pelatih tim nasional Indonesia. (Michael Siahaan).

Bolatimes.com - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, belum lama ini bertemu dengan para petinggi PSSI di Manila, Filipina. Dalam pertemuan itu, Luis Milla diminta memaparkan program yang akan diterapkan jika terpilih sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.

Luis Milla tidak sendiri, ia ditemani oleh asistennya dulu ketika menangani Timnas Indonesia, yakni Eduardo Perez. Selain itu, adapula Bayu Eka Sari alias Bang Bes selaku penerjemah bahasa.

Luis Milla tidak lama bertemu dengan PSSI. Setelah memaparkan visi misi untuk Timnas Indonesia, ia dilaporkan segera kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Baca Juga:
MU, Chelsea, dan Liverpool Menang, Ini Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Sebelum pulang, Luis Milla ternyata meninggalkan pesan terakhir untuk Bang Bes. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengingatkan Bang Bes untuk selalu melihat ke depan.

"Siempre mirar pa lante... Kamu harus selalu melihat ke depan. Kata terakhir coach LM di Manila ke Bang Bes sebelum pulang ke Spanyol," tulis Bang Bes di Instagram pribadinya.

Bang Bes bersama Luis Milla dan Eduardo Perez. (Instagram/@bangbes).

"Dia selalu mengajarkan saya untuk tidak membenci, tidak marah ketika sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Dia yang selalu berfikir positif dan mencintai Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga:
Patrick Vieira Diklaim Lebih Cocok Latih Arsenal Ketimbang Arteta

"Mungkin bukan pelatih terbaik, tapi beliau akan selalu berikan yang terbaik untuk Indonesia. Sehat terus coach-ku," tuturnya menutup.

Luis Milla merupakan salah satu kandidat pelatih baru Timnas Indonesia. Selain dirinya, adapun mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong. Bahkan, baru-baru ini muncul kandidat baru, yaitu legenda Belanda, Ruud Gullit.

Baca Juga:
Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Ajang Reuni untuk Griezmann

Load More