Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Putra (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3). [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Bolatimes.com - Bhayangkara FC siap menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut laga ini seperti sebuah derby.

Memang, Bhayangkara FC dan Persija merupakan klub asal Jakarta. Oleh karenanya, Munster menyebut laga ini sangat dinantikan oleh kedua tim.

Munster pun menegaskan jika anak-anak asuhannya sudah siap melakoni laga nanti malam. Persiapan matang sudah dilakukan oleh Bruno Matos dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Dibantai Indonesia 8-0, Pelatih Brunei: Mereka Lawan Terberat Kami

"Pertandingan yang sangat penting dan pemain begitu antusias. Laga ini seperti derby, dan kita sudah melakukan persiapan yang bagus," sebut Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Kami punya momentum dapat hasil positif di beberapa laga sebelumnya. Dan itu yang ingin kita lanjutkan," sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

Bhayangkara FC memang sedang dalam tren positif. The Guardian tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan pamungkas mereka.

Baca Juga:
Permak Brunei 8-0, Indra Sjafri: Harusnya Bisa Lebih!

"Kami sudah siap dengan modal hasil positif di pertandingan terakhir. Itu jadi motivasi kami untuk mempertahankan apa yang kami dapat," timpal penggawa Bhayangkara FC, Alsan Sanda.

Namun demikian, yang perlu dicatat, Persija juga tengah dalam tren positif. Tim asuhan Edson Tavares juga unbeaten dalam enam laga terakhir.

Baca Juga:
Tampil Loyo di SEA Games 2019, Fitriani Disentil PBSI

Load More