Rauhanda Riyantama
Suasana sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam pada pertandingan keempat Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12/2019).

Indonesia harus menang dan mencetak banyak gol di pertandingan ini. Hal itu dikarenakan perjuangan lolos ke babak semifinal semakin ketat setelah timnas Indonesia U-22 dikalahkan oleh Vietnam 1-2 pada pertandingan ketiganya.

Posisi Indonesia yang sejatinya di peringkat kedua, tergeser oleh Thailand. Thailand dan Indonesia sama-sama telah mengoleksi enam poin. Thailand unggul selisih gol dari Indonesia. Sementara Vietnam kokoh di puncak klasemen dengan perolehan enam poin.

Baca Juga:
Bawa Bali United Juara Liga 1 2019, Teco Bikin Rekor Pribadi

Melihat situasi tersebut, tentu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus membuat gol sebanyak-sebanyaknya. Sebab, hanya dua teratas yang akan melaju ke partai selanjutnya.

Melawan Brunei Darussalam, Pasukan Merah Putih pasti sangat siap. Evaluasi telah dilakukan jelang bentrok kedua tim ini.

Pemain Timnas Indonesia U-22 berfoto sebelum laga melawan Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Kami akan fokus tidak hanya dengan kesalahan-kesalahan di laga ini (lawan Vietnam), tapi bagaimana menghadapi dua game yang akan datang," kata Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.

Baca Juga:
Messi: Rekorku Bisa Saja Disamai Pemain Lain

Sementara Brunei Darussalam merupakan penghuni dasar klasemen Grup B. Mereka telah kebobolan 16 angka dan belum cetak gol sama sekali.

Skuat terbaik kemungkinan besar akan kembali dimainkan. Lalu, Muhammad Rafli dan Firza Andika besar kemungkinan bisa diturunkan, meski sebelumnya mengalami cedera.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam di Stadion Binan, Filipina dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada Selasa (3/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Mangkir di Acara Ballon d'Or 2019, Ronaldo Malah Dapat Penghargaan Lain

Duel di Stadion Binan, Filipina ini juga bisa disaksikan lewat gawang Anda di link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam.

Load More