Rauhanda Riyantama
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi sikap profesional yang ditunjukkan oleh Ilija Spasojevic. Padahal, striker naturalisasi Indonesia itu sedang berduka karena istrinya meninggal dunia dalam beberapa waktu lalu.

Bali United memastikan diri keluar sebagai juara Liga 1 2019 meski masih menyisakan empat laga lagi. Kepastian ini didapat usai skuat Serdadu Tridatu menekuk tuan rumah Semen Padang 2-0 pada laga pekan ke-30 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019) WIB.

Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic muncul sebagai inspirator sekaligus pahlawan bagi timnya kali ini. Striker berdarah Montenegro itu mencetak brace ke gawang Semen Padang.

Baca Juga:
Prediksi Timnas U-22 Vs Brunei: Garuda Muda Wajib Cetak Banyak Gol

"Saya berikan dia ban kapten di laga menghadapi Persib dan laga ini dengan tujuan agar dia bangkit dan dia membuktikan itu," puji Teco seperti dikutip dari Suara.com.

Pemain dan official tim Bali United merayakan kegembiraan mereka, pasca mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dan memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019). Bali United mengunci gelar juara kompetisi Liga 1 2019 di pekan ke-30 setelah mengalahkan Semen Padang FC. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Teco mengatakan ini merupakan momentum hidup yang berat baginya dan tidak mudah dilalui. Setelah kejadian tersebut, dia bergabung bersama tim latihan sebelum menghadapi Persib Bandung.

"Kami menawarkan kepada dia untuk bebas memilih apa dia istirahat hingga akhir musim atau ikut bersama tim," katanya.

Baca Juga:
Meski Dijagokan Menang, Timnas U-22 Enggan Remehkan Brunei

Dalam Spasojevic ingin bergabung bersama tim dan membantu tim juara. Bahkan, katanya, datang ke Padang timnya harus dua kali naik pesawat dan Spaso tetap ikut berangkat.

"Hari ini dia berhasil mencetak dua gol dan membawa Bali juara," ujarnya.

Menurut dia, Spaso adalah pemain yang dapat dicontoh oleh pemain muda lainnya tentang profesionalisme dalam karir "Pemain ini sangat profesional dan membantu tim menjadi juara di musim ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Komentar Lionel Messi usai Sabet Trofi Ballon d'Or Keenam Kalinya

Load More