Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas U-22 Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar (kiri) melakukan selebrasi bersama Osvaldo Haay seusai mencetak gol ke gawang Timnas Singapura dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri enggan menganggap Vietnam lebih baik ketimbang timnya usai dikalahkan dengan skor 1-2 pada pertandingan ketiga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Indra mengatakan bahwa anak asuhannya cukup memberikan perlawanan. Menurut eks pelatih Bali United tersebut, Vietnam dibuat kesulitan membobol gawang Garuda Muda.

"Saya tidak mau bilang Vietnam jauh lebih baik dari kami. Anda bisa lihat di pertandingan tadi, dua kali 45 menit Vietnam kesulitan untuk bermain dengan kita," kata Indra Sjafri usai pertandingan dikutip dari media PSSI.

Baca Juga:
Meski Patah Jari, Atlet Downhill Ini Sukses Rebut Medali di SEA Games 2019

Pelatih asal Sumatera Barat itu melanjutkan kemenangan Vietnam berbau keberuntungan. Bahkan Indra berharap bisa bertemu lagi dengan Vietnam di babak final SEA Games 2019.

"Jadi, ini hanya nasib saja Vietnam bisa menang lawan kami. Mudah-mudahan bisa bertemu di final nanti," ia menambahkan.

Usai kekalahan dari Vietnam, Indonesia turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup B. Garuda Muda digeser Thailand yang naik ke posisi dua.

Baca Juga:
Hanya Bertahan 10 Pertandingan, Quique Sanchez Flores Dipecat Watford

Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin, sementara Vietnam telah mengumpulkan sembilan poin.

Peringkat keempat ditempati Laos (4 poin), disusul Singapura (1 poin), dan Brunei Darussalam (0 poin).

Berikutnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan melawan Brunei Darussalam (3/12/2019) dan Laos (5/12/2019).

Baca Juga:
Bisa Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Beberkan Rahasianya

Load More