Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Putra (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3). [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Bolatimes.com - Pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta batal digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Pertandingan tersebut tetap akan digelar pada, Rabu (4/12/2019). Ini seperti disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Baca Juga:
Meski Patah Jari, Atlet Downhill Ini Sukses Rebut Medali di SEA Games 2019

Padahal, sebelumnya, Sumardji menjelaskan pertandingan keduanya bakal berlangsung di Stadion Patriot. Ini untuk menampung kemungkinan bakal banyaknya Jakmania yang hadir di laga tersebut.

Namun, Sumardji menjelaskan bahwa pertandingan di Stadion Patriot tak dapat izin. Oleh sebab itu, Bhayangkara FC lebih memilih menggelar laga di markas mereka sendiri di Stadion PTIK itupun tanpa penonton.

"Ada perubahan venue pertandingan, baru semalam saya dikabari bahwa kami mainnya jadi di Stadion PTIK bukan di Patriot dan itu tanpa penonton," kata Sumardji dalam keterangan resminya, Senin (2/12/2019).

Baca Juga:
Hanya Bertahan 10 Pertandingan, Quique Sanchez Flores Dipecat Watford

Meski begitu, Sumardji tidak menjelaskan alasan mengapa tidak diperbolehkannya suporter hadir. 

"Ini kami lakukan lantaran masalah perizinan," jelas pria yang juga manajer Timnas Indonesia itu.

Baca Juga:
Bisa Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Beberkan Rahasianya

Load More