Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Putra (kanan) dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3). [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Bolatimes.com - Bhayangkara FC dipastikan bakal memakai Stadion Patriot di Bekasi saat menjamu Persija Jakarta, Rabu (4/12/2019). Suporter jadi alasan Bhayangkara FC menggunakan stadion kebanggaan warga Bekasi itu.

Sebagaimana diketahui, markas Bhayangkara FC aslinya adalah di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Khusus untuk melawan Persija akan berlangsung di Stadion Patriot, mengingat antusias Jakmania yang besar.

Apalagi, kedua tim sama-sama berada di Jakarta. Ditambah Bhayangkara FC tidak memiliki suporter sebanyak Persija Jakarta.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-20 All-Stars Bantai Arsenal 3-1

"Lawan Persija di Stadion Patriot. Tidak tertampung jika digelar di Stadion PTIK," kata Sumardji seperti dikutip dari Suara.com.

Maklum, Stadion PTIK hanya memiliki kapasitas sekitar 3000 kursi. Sementara Stadion Patriot, dapat menampung kurang lebih 30.000 orang.

CEO Persija Ferry Paulus ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun, ada perubahan waktu kick off pertandingan di pertandingan itu.

Baca Juga:
Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Ajang Reuni untuk Griezmann

"Lawan Bhayangkara tanggal 4 (Desember 2019) sudah positif main di Stadion Patriot. Jamnya yang diubah dari 18.30 ke 15.30," ujar Ferry Paulus.

Bhayangkara FC dan Persija sama-sama dalam tren positif. Bhayangkara belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Sementara Macan Kemayoran belum kalah dalam lima pertandingan terakhir. Bhayangkara ada di posisi tujuh klasemen sementara, lalu Persija ada di peringkat 11.

Baca Juga:
Firza Andika Kemungkinan Absen Lawan Vietnam

Load More