Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Bongda.com.vn).

Bolatimes.com - Vietnam membuat persiapan nan serius jelang menghadapi Timnas Indonesia U-22 di penyisihan Grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Terbaru, Park Hang-seo dikabarkan melarang Nguyen Quang Hai dan kolega berbicara ke wartawan. Ia khawatir anak asuhnya keceplosan membocorkan strategi yang akan digunakan melawan Indonesia.

"Park Hang-seo tidak mengizinkan pemain Vietnam U-23 berkomunikasi ke media sebelum pertandingan dengan Indonesia," tulis media sepak bola Vietnam, Bongda.vn.

Baca Juga:
Ini Tiga Nama yang Pantas Gantikan Luis Suarez di Barcelona

"Ini adalah langkah untuk membantu pemain lebih fokus pada kemampuan mereka dan juga menghindari mengungkapkan 'kartu' mereka kepada lawan," lanjutnya.

Duel Indonesia kontra Vietnam diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal Grup B dengan kemenangan.

Pertandingan ini juga dinilai krusial bagi kedua kesebelasan. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada duel nanti akan memiliki peluang lolos ke semifinal lebih besar.

Baca Juga:
Tak Tahan Dihujat Netizen, Pemain Singapura Ini Minta Maaf ke Egy

Indonesia saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan koleksi enam poin. Tim Garuda Muda cuma kalah selisih gol dari Vietnam yang bertengger di puncak.

Load More