Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Luis Milla/Instagram

Bolatimes.com - Luis Milla telah melakukan pertemuan dengan PSSI di Manila, Filipina, pada Jumat (29/11/2019). Dalam pertemuan itu, Luis Milla memaparkan program kerja jika terpilih sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.

Pertemuan tersebut turut diabadikan oleh mantan penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari alias Bang Bes yang disinyalir turut hadir dalam pertemuan tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan insta story yang menunjukkan dirinya bersama pria yang diduga Luis Milla.

"Dan yang terjadi. Terjadilah," tulis Bang Bes dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Pernah Punya Kesan Buruk, Ini Alasan Milla Mau Latih Timnas Indonesia Lagi

Bang Bes bersama pria diduga Luis Milla. (Instagram/@bangbes).

Namun, beberapa waktu berselang, Bang Bes kembali membuat insta story.Kali ini insta story-nya cuma beberapa kumpulan emoji, seperti perasaan orang yang sedang campur aduk.

Insta Story Bang Bes. (Instagram/@bangbes).

Tidak berhenti di situ, Bang Bes juga mengunggah foto dengan caption yang cukup sedih. Di akhir kalimat turut disematkan kata selamat tinggal.

"Jujurlah bahkan bila yang lain tidak. Bahkan jika yang lain tak mau. Bahkan jika yang lain tak bisa. Selamat tinggal," tulisnya.

Baca Juga:
Timnas Polo Air Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Ajang SEA Games

Bang Bes mengunggah foto dengan caption galau di Instagram. (Instagram/@bangbes).

Unggahan Bang Bes banyak mendapat komentar dari pecinta sepak bola Tanah Air. Tidak sedikit dari mereka yang menilai caption dalam unggahan itu ada kaitannya dengan pertemuan PSSI dan Luis Milla.

PSSI memang memiliki kandidat lain selain Luis Milla untuk menangani Timnas Indonesia, yakni Shin Tae-yong. Namun, PSSI belum mengumumkan secara resmi pelatih mana yang dipilih.

Baca Juga:
Unggah Foto Nadeo Telanjang Dada, Akun PSSI Diserang Netizen Perempuan

Load More